Search This Blog

Tuesday, February 08, 2011

CurCol a.k.a Curhat Colongan *ababil* x__x'

Setelah sekian lama rasa ingin mengekang kata kedalam tulisan muncul lagi, ingin itu beriring dengan kecamuk pikir untuk berhenti memakai jejaring sosial, khususnya yang 'itu' *sok sosialis yang sebenarnya antisosial*. Pikir dasar lalu dikaitkan dengan tujuan penghidupan yang tak ingin ku matikan pada kata "Hanya permainan Tuhan" GodSims.exe

'Jihad' terdengar berat kalau terlalu sempit memandangnya *sebatas mati* membela Tauhid. sejenak aku mendengar bisikan sayup bahwa aku ingin itu', *terdengar naif dan mengada-ada*. yah... mari berpikir untuk memulai dengan tulisan-tulisan dangkal hasil baca sejengkal'.

Oh... iya', about that jejaring sosial,, semakin lama gandrung disitu aku merasa si 'ria' ku makin menjadi-jadi, belum lagi narsis yang kadung kronis nda sembuh-sembuh, trus sudah lama mikir kalo tools itu adalah salah satu antiTauhid *explicit even implicit* milik mereka (masih tak ingin menyebut ras licik itu) #loveadihitler.

'Eksistensi'.. sepertinya hanya hal secuil itu yang diperjuangkan dengan meluangkan waktu yang berharga untuk terbengong-bengong mengurai helai demi helai 'news feed' di bar 'Top News' or 'Most Recently'. Walaupun ada sih manfaat-nya *sarana mencari teman yang lama tak sua*, selain itu... *sedikit berpikir* #malas TAK ADA (tulisan ini kacau sangat).

Tapi.. mungkin akan tetap bertahan dengan jejaring sosial yang satu-nya, eksis hanya dengan kata-kata, aku menyebutnya *kau melihatku layaknya si buta, tak tau aku bagaimana, namun merasa hadirku cukup bermakna* ahh... penyakit lebay-ku kambuh.

00.47 *tengokan menit terakhir untuk curhat colongan* ababil memang... tapi biarlah', jiwa tetap muda untuk semangat membara, agar hidup lebih bermakna *lebay lagi* ......No Nai Saigen......... ^___~'

No comments:

Post a Comment